Selamat Ulang Tahun!

Selamat ulang tahun!

Maaf jika aku tidak mengucapkannya secara langsung. Sebenarnya aku tak tahu harus berbuat apa. Ingin rasanya aku menjadi orang pertama yang menyampaikan ucapan selamat di hari jadimu ini, ingin rasanya aku mempersiapkan kejutan dan menunggu detik-detik menuju tanggal dimana kamu ada di dunia  ini dua puluh satu tahun silam, seperti yang kulakukan beberapa tahun yang lalu.

Selamat ulang tahun!

Apa kabar? Tak terasa sudah dua tahun lamanya kita tak bertemu  dan berkomunikasi. Walaupun aku masih sering melihatmu beredar di situs jejaring sosial, tetapi tak pernah sekalipun kau menyapaku. Hingga kemarin, akupun tak sampai hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun langsung padamu. Aku terlalu takut untuk mengetahui bahwa aku sudah benar-benar hilang dari hidupmu.

Selamat ulang tahun!

Meskipun mungkin surat ini tak akan pernah kusampaikan padamu dan kaubaca, paling tidak dengan menulis ini, dapat sedikit mengobati sakit yang saat ini masih menghantuiku. Dan, ucapan selamat tahun ini akan terus mengingatkanku bahwa pernah ada kamu yang dulu pernah menjadi bagian dari hidupku.

Selamat ulang tahun, Tampan!

Semoga panjang umur dan semoga Tuhan selalu menyertai langkah-langkahmu, memberikan kesuksesan untukmu dan memberikanmu kebahagiaan. I really wishing you all the best! 🙂

Leave a Reply

